Artis berpenghasilan tertinggi di OnlyFans. (Instagram/bellathorne)

7 Artis Berpenghasilan Tertinggi di OnlyFans, Capai Ratusan Miliar

JEVPEDIA.COM – Situs OnlyFans mengumumkan pembatalan kebijakan larangan konten pornografi pada 25 Agustus 2021 kemarin. Artinya, para konten kreator tetap diperbolehkan membuat konten dewasa. Berikut deretan artis berpenghasilan tertinggi di OnlyFans.

Seperti diketahui, OnlyFans menerapkan layanan berbayar bagi mereka yang ingin menikmati konten dari para kreator. Banyak peminat, para artis di situs dewasa ini meraup keuntungan cukup tinggi, mencapai puluhan hingga ratusan miliar.

Penasaran siapa saja tujuh besar artis berpenghasilan tertinggi di OnlyFans? Simak daftarnya di bawah ini.

1. Pia Mia

Artis berpenghasilan tertinggi di OnlyFans. (Instagram/piamia)

Penyanyi Pia Mia berhasil menempati posisi ke tujuh dalam daftar artis berpenghasilan tertinggi di OnlyFans. Artis yang melejit lewat YouTube ini berhasil mendapatkan banyak penggemar dengan menerapkan biaya langganan gratis selama satu bulan.

Dengan jumlah subscriber yang ia miliki, Pia Mia berhasil meraup keuntungan hingga 2,22 juta dolar AS atau setara dengan Rp 31 miliar.

2. Erica Mena

Artis berpenghasilan tertinggi di OnlyFans. (Instagram/iamerica_mena)

Posisi enam artis berpendapatan tertinggi di OnlyFans diraih oleh Erica Mena. Meski belum lama bergabung, ia sudah memiliki banyak penggemar mengingat ia sebelumnya sudah cukup populer di Instagram.

Mematok biaya langganan sebesar 25,99 dolar AS atau setara dengan Rp 375 ribu per bulan, aktris sekaligus model ini berhasil mendapatkan untung 4,49 juta dolar AS atau sekitar Rp 64 miliar.

3. Mia Khalifa

Mia Khalifa (Instagram)

Mantan bintang film panas Mia Khalifa juga termasuk ke dalam tujuh besar artis berpendapatan tertinggi di OnlyFans. Betapa tidak, ia berhasil meraup keuntungan 6,42 juta dolar AS atau setara dengan Rp 92 miliar.

Nangkring di posisi kelima, artis yang sempat mencuri perhatian karena mengencam Israel ini memasang tarif langganan 12,99 dolar AS atau sekitar Rp 187 ribu per bulan.

4. Tyga

Rapper Tyga [shutterstock]

Rapper Tyga bergabung ke OnlyFans satu tahun setelah satu tahun situs itu dibuat. Kini, ia berhasil mengantongi keuntungan fantastis hingga 7,69 juta dolar AS atau setara dengan Rp 109 miliar tiap bulannya.

5. Cardi B

Cardi B. (Instagram/@iamcardib)

Cardi B berhasil menempati posisi ketiga sebagai artis paling banyak meraup untung dari OnlyFans. Ia memasang tarif langganan 4,99 dolar AS atau setara dengan Rp 72 ribu per bulan.

Kendati kontennya masih belum banyak, penyanyi yang pernah bikin heboh warganet Indonesia karena makan pastel dan bihun goreng ini berhasil meraup untung 9,34 juta dolar AS atau setara dengan Rp 133 miliar tiap bulannya.

6. Bella Thorne

Momen liburan Bella Thorne. (instagram.com/bellathorne)

Mantan seleb Disney, Bella Thorne, berhasil mendapatkan banyak subsribers dari konten yang ia unggah di OnlyFans, membuatnya mampu menempati posisi kedua sebagai artis dengan pendapatan tertinggi di situs dewasa itu.

Tak tanggung-tanggung, Bella Thorne mampu mengantongi pendapatan hingga 11 juta dolar AS atau setara dengan Rp 157 miliar. Tak sampai di situ, kehadirannya bahkan disebut-sebut membawa dampak siginifikan bagi situs OnlyFans.

7. Blac Chyna

Blac Chyna. (Instagram/@blacchyna)

Posisi pertama artis dengan pendapatan tertinggi di OnlyFans diraih oleh Angela Renee White atau yang lebih populer dengan nama Blac Chyna. Ia mematok harga langganan 19,19 dolar AS atau setara dengan Rp 290 ribu tiap bulan.

Jumlah subscriber berhasil membuat Blac Chyna meraup untung fantastis hingga 20 juta dolar AS atau setara dengan Rp 285 miliar.

Itulah sederet tujuh besar artis berpendapatan tertinggi di OnlyFans yang mencapai puluhan hingga ratusan miliar. Bagaimana menurutmu?

 

 

 

(Sc : Suara.com)

Check Also

Salah Satu 3D Artist Indonesia Ada di Proyek Spider-Man: No Way Home

JEVPEDIA.COM – Spiderman: No Way Homebisa dibilang merupakan salah satu film paling sukses di tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *