5 Zodiak yang Jago Selingkuh, Gemini Nih Master Banget!

JEVPEDIA.COM – Selingkuh adalah hal yang sering terjadi di suatu hubungan dan membuat resah. Walaupun sudah dijaga seerat apapun, pasti selalu ada celah untuk selingkuh. Ternyata, zodiak bisa memperlihatkan seberapa setianya kamu dan pasanganmu lho.

Melalui hal itu, kamu bisa mempersiapkan dirimu apabila benar kejadian. Karena, gak ada yang bisa mengalahkan rasa sakit dari diselingkuhi. Yuk gulir terus kebawah!

1. Aries

Orang dengan zodiak ini cenderung suka dengan sensasi, petualangan, dan gampang bosan. Hal itulah yang menjadi alasan kenapa Aries sangat cenderung untuk berselingkuh. Mereka juga dikenal sebagai orang yang suka mengambil resiko. Maka dari itu, apapun yag terjadi nantinya, Aries tentu sudah mempersiapkannya matang-matang.

2. Gemini

Karena memiliki lambang kembar, hal ini mengungkapkan fakta bahwa gemini adalah orang yang memiliki dua kepribadian. Orang dengan zodiak Gemini juga cenderung sangat suka dengan perhatian dan selalu membutuhkan orang lain. Apabila mereka selingkuh, berarti mereka telah merasa terabaikan hingga mencari tempat lain untuk mendapatkan perhatian.

Selain itu, faktor lain yang mendukung fakta bahwa Gemini adalah peselingkuh yang handal adalah sifat natural mereka yang mudah bosan dan susah untuk berkomitmen lho. Hati-hati ya, Beauty!

3. Libra

Karena melambangkan keseimbangan, zodiak Libra bisa dikenal sebagai kekasih yang hebat, Tapi, tentu hal ini bisa jadi pertanda buruk karena apabila hasrat mereka tak terpuaskan dengan kekasihnya, mereka akan mencari keseimbangan yang berupa kepuasan di tempat lain lho.

Zodiak ini juga dikenal sebagai orang yang plin-plan, makanya kalau Libra sudah mulai bosan, mereka akan secara tiba-tiba menghindar dari pasangannya. Nah, salah satu cara agar bisa bikin Libra nyaman denganmu adalah membuat mereka puas secara fisik, mental, dan emosional.

4. Sagitarius

Untuk zodiak yang suka dengan kebebasan dan tantangan ini, selingkuh tentu saja jadi sarana yang mengasyikkan karena penuh petualangan dan menguji adrenaline. Jadi, walaupun zodiak ini sangat ramah dan blak-blakan, mereka gak akan langsung memutuskan hubungan dengan kekasihnya kalau sedang haus kasih sayang.

Tapi, berita baiknya adalah lama kelamaan seorang Sagitarius akan jujur pada pasangannya karena bukan tipe yang suka berbohong kok!

5. Scorpio

Bagi Scorpio, selingkuh menurutnya bukanlah untuk kepuasan semata. Kalau dia sudah memilih selingkuh, tandanya dia mau balas dendam lho! Hal itu karena Scorpio sudah merasa tersakiti dan ingin pasangannya dapat balasan yang setimpal karena sudah menyakiti perasaannya.

Nah, itu dia zodiak yang suka berselingkuh dan alasannya masing-masing. Kamu dan pasanganmu termasuk gak, Beauty?

 

 

 

(Sc : HerStory)

Check Also

5 Hal yang Sering Bikin Pasangan Kesal, Tapi Jarang Diungkapkan!

JEVPEDIA.COM – Pasangan bisa menjadi seseorang yang membuat harimu penuh dengan warna. Hubungan yang sehat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *