Ilustrasi. Foto: pixabay

5 Topik Obrolan Ini Menandakan Hubunganmu dan Pasangan Sudah Benar

JEVPEDIA.COM – Masa pacaran adalah saat-saat di mana kamu dan pasangan menilai kecocokan dan keserasian kalian. Tentunya tujuan dari berpacaran adalah menyiapkan diri untuk jenjang yang lebih serius, bukan? Tapi kadang kita masih sering bertanya-tanya, apakah pria yang kamu pacari sekarang sudah tepat?

Nah, supaya kamu ada pandangan yang lebih jelas tentang masa depan hubungan kalian, berikut beberapa topik obrolan yang menandakan hubungan kamu dengan pasangan sudah benar.

Tanyakan Hal yang Disukai dan Tidak Disukai

Kalian perlu, nih, untuk saling mengetahui apa yang disukai dan tidak disukai pasangan kalian. Dengan cara ini kalian bisa mengenal karakter pasangan kalian juga saling menghargai satu sama lain.

Saling Menghargai Komitmen

Ketika pacaran, kamu sama pasangan bisa membuat komitmen mengenai hal-hal apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Namun, bukan berarti kamu bisa mengekang pasanganmu.

Komitmen bisa dimulai dari bahasan batasan kamu dengan lawan jenismu. Mungkin obrolan yang terlalu intens dengan lawan jenismu. Dengan batas yang disepakati dengan jelas di awal, akan meminimalisir rasa cemburu suatu hari nanti.

Obrolan Soal Privasi

Untuk hal privasi bisa kalian bicarakan, sejauh apa kalian menyelami privasi pasangan kalian. Misalnya, apa saja sih yang perlu dibagi dan berhak disimpan sendiri. Password media sosial, misalnya. Atau waktu-waktu untuk me-time dan hangout dengan teman masing-masing.

Bicarakan Rencana Masa Depan

Mulai juga bicarakan rencana masa depan, tujuan kalian dalam hidup berada di jalur yang sama atu tidak sehingga kalian bisa berjalan berdampingan meraihnya. Kalian pun punya prinsip yang serupa atau sama dalam menjalani hidup.

Bicarakan Soal Ekspektasi Terhadap Pasangan

Segala sesuatunya pasti kamu memiliki ekspektasi terhadap pasangangmu. Semisal kamu sudah memiliki ekspektasi yang jauh terhadap pasanganmu tapi kenyataannya pasangamu tidak, jika sudah begitu pastinya akan timbul rasa kecewa.

Maka dari itu, sebelum terlalu jauh, kalian harus saling bicara. Pun, saat kenyataan tak sesuai dengan ekspektasi di awal, nggak akan terlalu sakit rasanya.

 

 

 

(Sc : Kumparan)

Check Also

Tipe Gaya Pacaran Berdasarkan Zodiak, Scorpio Paling Cemburuan

JEVPEDIA.COM – Terlahir dengan karakter dan kepribadian yang berbeda, pasti setiap orang punya cara sendiri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *