Pasutri viral beda 25 tahun, dulunya murid dan guru. (Instagram/@samballana_bistro)

5 Momen Mesra Pasutri Viral Beda 25 Tahun, Dulunya Murid dan Guru

JEVPEDIA.COM – Perihal jodoh memang tidak ada yang tahu. Begitu pula pria asal Malaysia ini yang belakangan viral karena berjodoh dengan mantan gurunya di SMA.

Kisal itu dibagikan sendiri oleh pria ini lewat akun TikTok @samballana_bistro78. Pria yang diketahui bernama Akmal itu awalnya sering mengajak sang guru swafoto bareng.

Tahun 2016, selalu ajak selfie dengan cikgu (guru). Ajak keluar makan,” tulis Akmal dalam unggahan video TikTok yang viral.

Alhamdulillah kawin dengan cikgu sendiri tahun 2020. Dulu cikgu saya, sekarang istri saya. Perbedaan kami 25 tahun,” pungkas pria berusia 22 tahun itu.

Setelah menikah, Akmal dan sang istri yang diketahui bernama Suhana itu kerap membagikan foto bersama di akun Instagram. Penasaran dengan momen mesra keduanya?

Merangkum akun Instagram @samballana_bistro, berikut beberapa potret mesra pasutri (pasangan suami istri) beda 25 tahun yang sedang viral ini.

1. Momen awal kenal sebagai guru dan murid

Akmal kenal dengan sang istri di sekolah mereka. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Suhana adalah guru Akmal saat duduk di bangku SMA. Ini adalah salah satu momen yang diabadikan Akmal saat awal kenal dengan gurunya tahun 2016 lalu.

2. Iseng ajak makan sang guru

Semasa sekolah, Akmal mengaku sempat mengajak gurunya untuk makan bersama. Ajakan itu pun disambut oleh Suhana. Seperti biasa, mereka menyempatkan diri untuk berswafoto makan bersama.

3. Akhirnya menikah pada tahun 2020

Tak lama setelah lulus, Akmal mantap memutuskan untuk menyunting pujaan hatinya. Mereka akhirnya menggelar pernikahan pada tahun 2020.

4. Bangun bisnis bareng

Pasutri ini sekarang sibuk menjalankan bisnis kuliner bersama. Dilihat dari unggahan Instagram, mereka terlihat kompak menjalani bisnis-bisnis tersebut.

5. Sering tulis caption romantis untuk istri

Akmal sepertinya sosok suami yang cukup romantis. Terbukti, dia lumayan sering menuliskan caption manis untuk sang istri. Contohnya adalah di postingan ini.

Itulah deretan momen mesra pasutri yang berbeda usia 25 tahun. Sejauh ini mereka masih aktif berbagi beragam momen bersama lewat akun Instagram dan TikTok. (Sc : Suara.com)

Check Also

Salah Satu 3D Artist Indonesia Ada di Proyek Spider-Man: No Way Home

JEVPEDIA.COM – Spiderman: No Way Homebisa dibilang merupakan salah satu film paling sukses di tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *