5 Game Yang Memiliki Tingkat Kecanduan Sangat Tinggi Dan Sulit Untuk Berhenti.

JEVPEDIA.COM – Jika kamu sudah sering memainkan video game, pasti kamu sudah pernah merasakan bermain game yang memiliki cerita panjang, kan?

Hingga saat ini ada banyak video game yang menyajikan gameplay yang panjang. Saking panjangnya, game tersebut butuh waktu yang lama untuk diselesaikan.

Malahan, ada juga game yang memang sepertinya dibuat bukan untuk diselesaikan. Sebab, selama apa pun kamu memainkannya, kamu tidak akan bisa berhenti main.

Nah, kali ini Jaka bakal mengulas beberapa game yang tidak akan pernah berhenti dimainkan, baik karena terlalu candu atau memang tidak bisa tamat. Cek, yuk!

1. The Witcher 3: Wild Hunt

No Life1 Custom F468a

Popularitas The Witcher 3: Wild Hunt memang tidak diragukan lagi. Game ini memiliki gameplay yang dijamin bakal bikin kamu kecanduan dan tidak bisa berhenti main.

Selain itu, alasan lain game ini tidak bisa berhenti dimainkan adalah karena durasinya yang sangat panjang. Bahkan, ada seorang gamer yang menyelesaikannya selama 1.800 jam.

Wajar saja, game yang terlalu bagus ini memang memiliki banyak downloadable content atau DLC dan expansion pack sehingga playtime-nya bisa sangat lama.

2. Don’t Starve

No Life2 Custom 8c13f

Don’t Starve memiliki konsep seperti visual novel yang menarik dan unik. Game ini tersedia di PC, Android, dan berbagai konsol game.

Game suvival ini dimainkan dengan cara bertahan hidup di kerumunan monster jahat. Kamu juga harus mencari makanan, minuman, dan kebutuhan hidup lainnya.

Selain bisa melakukan apa saja di game ini untuk bertahan hidup, kamu juga bisa menelusuri banyak misteri dan hal tersembunyi di dalamnya.

Tentunya, game ini tidak akan tamat. Dengan kata lain, kamu bisa terus bermain dan menjelajahi dunia dalam game ini sesuka hatimu.

3. The Elder Scrolls V: Skyrim

No Life3 Custom 3baaf

Sebelum Horizon Zero Dawn, ada Skyrim yang merupakan seri kelima dari franchise Elder Scrolls sebagai salah satu game open world terbesar.

Game ini juga sekaligus menjai yang terlama untuk ditamatkan. Dunianya seperti pulau tanpa ujung dengan banyak gua, markas, dan kastil untuk dieksplorasi.

Kamu juga bisa mempelajari banyak skill sambil menyelesaikan serangkaian quest yang tidak ada habisnya. Game ini juga memiliki banyak DLC dan mod.

4. No Man’s Sky

No Life4 Custom F12fa

No Man’s Sky menyajikan dunia yang unik dan besar. Kamu akan menjadi seorang penjelajah alam semesta. Tujuannya adalah untuk bertahan hidup.

Dalam game dengan trailer paling menipu ini kamu bisa menjelajahi dunia yang sangat luas, lengkap dengan berbagai planet yang bisa kamu kunjungi.

No Man’s Sky memiliki misi untuk menjelajahi planet di tata surya. Jadi, jangan heran jika kabarnya game ini membutuhkan waktu hingga 584 miliar tahun untuk tamat.

5. Monster Hunter: World

No Life5 Custom Ca81d

Salah satu game yang bikin candu sampai tidak bisa berhenti kamu mainkan adalah Monster Hunter: World. Game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom.

Game RPG offline PC ini memiliki gaya permainan yang sama seperti seri sebelumnya dengan berbagai fitur tambahan yang unik.

Kamu akan diberikan sejumlah misi untuk melawan monster. Monster yang kamu kalahkan dapat menghasilkan sejumlah keperluan untuk membuat senjata dan baju.

Monster Hunter: World tidak akan tamat. Kamu bisa saja menyelesaikan semua misi, tapi kamu tetap dapat memburu monster untuk mendapat item tertentu. (jalantikus.com)

Check Also

5 Game yang Pernah Jadi Kontroversi di Indonesia, Salah Satunya Menghina Indonesia!

JEVPEDIA.COM – Bermain game adalah salah satu aktivitas favorit kebanyakan orang saat senggang. Biasanya untuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *