Berbagai macam faktor bikin para artis Hollywood ini benci melakukan adegan seks. Salah satunya bahkan ada yang sampai trauma, lho!

5 Artis Hollywood Ini Mengaku Benci Lakukan Adegan Seks

JEVPEDIA.COM – Berbagai macam faktor bikin para artis Hollywood ini benci melakukan adegan seks. Salah satunya bahkan ada yang sampai trauma, lho!

Seorang artis Hollywood tentunya harus bisa bersikap profesional dalam memainkan sebuah peran dalam setiap proyeknya. Artinya, mereka harus rela atau berani melakukan berbagai adegan sesuai keinginan sutradara untuk kepentingan filmnya. Hal ini tentunya meliputi adegan seks yang terkadang mengharuskan mereka tampil tanpa busana sehelaipun.

Sebagai aktris profesional, mereka pun biasanya melakukan adegan tersebut dengan sangat total. Namun, di balik totalitasnya, beberapa di antara mereka ternyata ada yang sangat benci melakukan sebuah adegan seks karena berbagai alasan, entah karena merasa tak nyaman ataupun dipaksa. Bahkan, ada artis Hollywood yang sampai menangis saking bencinya melakukan adegan seks.

Berikut ini, kami akan membahas deretan artis Hollywood yang mengaku benci melakukan adegan seks.

1. Ruth Wilson

Nama Ruth Wilson sebagai seorang artis Hollywood mulai melambung ketika bermain sebagai Alison Bailey dalam serial The Affair sejak 2015 silam. Namun, pada musim keempat The Affair, karakternya tersebut tiba-tiba tewas begitu saja. Nah, kabarnya alasan tewasnya sosok Alison Bailey dalam serial The Affair ada keterkaitannya dengan Ruth Wilson yang menolak melakoni adegan seks sebagai karakter tersebut.

Pada sejumlah musim sebelumnya, Wilson memang cukup sering melakukan adegan seks hingga telanjang sekalipun sebagai Alison Bailey. Akan tetapi, pada musim keempatnya, jumlah adegan telanjang dan seksual yang melibatkan Wilson kabarnya menjadi jauh lebih banyak.

Wilson yang sejak awal sebenarnya tak merasa nyaman dengan adegan tersebut pun menolak keras untuk melakukannya. Apalagi, sejumlah adegan tersebut kabarnya sangat enggak penting dan tak berkaitan dengan ceritanya, alias cuma menjadi pemanis saja. Hasilnya, Wilson memutuskan buat mundur dari perannya sebagai Alison Bailey sehingga karakternya menjadi tewas pada musim keempat serialnya.

2. Salma Hayek

Salam Hayek terkenal sebagai salah satu artis “bom seks” Hollywood pada awal era 2000-an. Namun, siapa yang sangka kalau aktris yang belum lama ini membintangi film Eternals (2021) tersebut ternyata juga sempat sangat membenci melakukan sebuah adegan seks. Yap, nyatanya hal ini sempat terjadi ketika Hayek harus melakoni adegan seks bersama Antonio Banderas dalam film Desperado (1995).

Kabarnya adegan seks yang melibatkan Hayek dan Banderas tersebut awalnya tak ada dalam naskahnya, melainkan ide Robert Rodriguez selaku sutradaranya saat di lokasi syuting. Hal inilah yang kemudian membuat Hayek sempat ragu buat melakukan adegan seks tersebut. Namun, sebagai aktris profesional, Hayek akhirnya setuju buat melakukan adegan itu, terlebih Hayek juga berteman dekat dengan sang sutradara.

Meski begitu, Hayek kabarnya tetap merasa sangat malu ketika harus melepas seluruh pakaiannya buat melakukan adegan seks tersebut di depan banyak orang. Saking malunya, Hayek bahkan mengaku terus-terusan menangis selama proses syuting adegan seks tersebut.

3. Emilia Clarke

Buat kamu yang nonton Game of Thrones, tentunya sudah tak asing lagi dengan pemeran Daenerys Targaryen ini, ‘kan? Yap, Emilia Clarke. Sepanjang penampilannya, Clarke terbilang cukup sering melakoni adegan seks dengan kondisi telanjang sebagai Daenerys. Sebagai aktris pendatang baru, adegan seks yang berlangsung dalam sebuah serial populer itu dapat dibilang langsung mengangkat pamor Clarke.

Namun, Clarke secara terang-terangan mengatakan bahwa dia sangat membenci adegan seks dalam Game of Thrones. Menurutnya, pengalamannya melakoni adegan itu membuatnya merasa sangat tidak nyaman dan “menakutkan” karena disaksikan banyak orang. Apalagi, adegan seksnya dalam Game of Thrones merupakan pertama kalinya Clarke melakukan adegan sensual sepanjang kariernya.

Pengalaman buruknya saat syuting adegan seks dalam Game of Thrones pun membuat Clarke akhirnya menolak tawaran untuk menjadi pemain utama dari seri film erotis Fifty Shades of Grey. Soalnya, Clarke enggak mau dirinya terkenal sebagai aktris yang “doyan” melakukan adegan seks sambil telanjang.

4. Helen Mirren

Pada awal kariernya, aktris Helen Mirren terbilang sering tampil tanpa busana dalam sejumlah filmnya. Mirren bahkan terkenal sebagai salah satu aktris asal Inggris yang tak akan berpikir dua kali ketika mendapat jatah untuk lakukan adegan dewasa dalam sebuah film. Namun, terlepas dari pandangan banyak orang terhadapnya, Mirren ternyata merasa tak nyaman dan membenci setiap adegan seks yang pernah ia lakukan.

Alasan mengapa Mirren mau melakoni adegan seks tersebut sebenarnya terbilang sangat simpel. Soalnya, tak mau dianggap sebagai aktris yang terlalu kaku pada awal kariernya dalam dunia seni akting, meski sebenarnya sangat benci adegan sensual tersebut. Mirren kini kabarnya mengaku menyesal, karena lebih terkenal sebagai aktris dengan reputasi sering beradegan telanjang.

5. Maria Schneider

Faktor yang membuat Maria Schneider benci melakukan adegan seks terbilang sangat parah ketimbang sejumlah artis Hollywood yang ada dalam daftar ini. Soalnya, alasan tersebut adalah karena Schneider mengalami trauma setelah melakoni adegan pemerkosaan dalam film Last Tango in Paris (1972) ketika usianya masih 19 tahun.

Schneider kabarnya sama sekali enggak mengetahui bahwa akan terlibat dalam adegan pemerkosaan bersama aktor Marlon Brando. Bernardo Bertolucci selaku sutradara film tersebut kabarnya memang sengaja tak memberi tahu Schneider supaya bisa menangkap ekspresi nyata dari sang aktris. Dan benar saja, ekspresi Schneider dalam adegan itu memang tampak sangat bingung dan juga ketakutan.

Setelah adegan tersebut, Schneider mengaku langsung menangis histeris dan mengalami trauma sampai tak mau melakukan adegan sensual lagi dalam sejumlah proyek selanjutnya. Hal inilah yang kemudian membuat Last Tango in Paris menjadi salah satu film yang paling kontroversial di Hollywood.

Nah, itulah sejumlah artis Hollywood yang mengaku benci melakukan adegan seks.

 

 

(Sc : Kincir)

Check Also

Netizen Lebih Heboh Ardhito Pramono Sudah Menikah, Ketimbang Tersangka Narkoba

JEVPEDIA.COM – Musisi Ardhito Pramono ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu (12/1/2022) kemarin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *