5 Aktor Indonesia Ini Batal Main di Film Mancanegara!

JEVPEDIA.COM – Bagi sebagian orang, bisa bekerja di luar negeri adalah cita-cita yang didambakan. Bekerja di luar negeri kadang jadi lambang kesuksesan. Dapat bersaing dengan orang-orang dari seluruh dunia memang jadi kebanggaan tersendiri.

Hal itu juga berlaku di dunia film. Kita begitu heboh ketika mendengar pada 2013 silam, Joe Taslim bermain dalam film Fast and Furious 6. Sejak saat itu, beberapa kali kita mendengar aktor-aktor Indonesia silih berganti bermain di film kelas dunia.

Di luar kesuksesan para aktor tersebut, ternyata ada beberapa bintang film Indonesia yang hampir berkarier di film luar negeri, tapi belum berhasil. Dan berikut ini adalah bintang film Indonesia yang hampir bermain di film luar negeri.

Aktor dan Aktris Indonesia yang Hampir Main di Film Mancanegara

1. Acha Septriasa – Fantastic Beasts: The Crime of Grindelwald

Pemeran Luna dalam film Heart ini memang bisa dibilang jadi salah satu aktris papan atas Indonesia. Kualitas akting Acha memang gak bisa didebat. Dia juga pernah pernah mengangkat Piala Citra sebagai aktris terbaik pada 2012.

Nah, pada 2017, Acha sempat ditawari casting oleh salah satu agensi di London. Dia sempat ikut casting, tapi karena saat itu sedang hamil, Acha tidak bisa melanjutkan proses seleksi tersebut.

Dan belakangan, Acha baru tahu bahwa casting itu untuk karakter Maledictus alias Nagini dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Padahal kalau jadi Acha bakal satu film sama Johnny Depp!

2. Joe Taslim – Spectre

Aktor Indonesia ini ternyata juga sempat gagal main di film mancanegara!

Kita semua tahu Joe Taslim sudah beberapa kali main film di luar negeri. Nyatanya, hal itu enggak bikin dia selalu mulus menerima peran di negeri orang. Buktinya Joe Taslim sempat ikut dalam casting film James Bond: Spectre yang rilis 2015 lalu, tapi dia tidak lolos.

Tentu ini jadi salah satu mimpi besarnya untuk ikut serta dalam film fenomenal James Bond. Namun ,pemeran Jaka dalam The Raid itu masih memupuk harapan suatu saat dapat benar-benar bergabung dalam sebuah film James Bond.

3. Cinta Laura – Star Wars

Star Wars merupakan waralaba film epik yang punya penggemar fanatik. Dirilis sejak 1977, Star Wars kini sudah punya 11 film. Di film Star Wars VII, kita melihat aksi Yayan Ruhiyan dan Iko Uwais yang turut bermain.

Nah, bicara Star Wars dan bintang film Indonesia, rasanya kita harus bahas juga sosok Cinta Laura. Sebab, dara kelahiran Jerman ini mengaku pernah ikut casting film Star Wars pada 2013 lalu.

Sayang, kerja keras Cinta belum berbuah hasil. Meski begitu, dia tetap menghargai proses dan terus berlatih akting untuk lebih baik.

4. Reza Rahadian – Tidak Disebutkan

Sayang tidak disebutkan film apa yang hampir dibintangi aktor Indonesia ini.

Soal kapasitas akting, Reza Rahadian bisa dibilang mencapai level yang cukup tinggi. Semua peran dia kerjakan dengan baik. Dari mulai karakter guru bagi pencopet dalam film Alangkah Lucunya Negeri Ini, sampai dengan peran superserius seperti film Habibie Ainun.

Reza ternyata juga sempat ditawari untuk bermain film di luar negeri. Sayangnya, tawaran film yang datang kepadanya dirasa tidak membuat dia tertarik. Reza merasa filmnya kurang pas untuk dia mainkan. Alhasil, projek itupun ditolak oleh Reza dan membuat dia tak jadi main di luar negeri.

5. Dony Alamsyah – Tidak Disebutkan

Sudah berkecimpung di banyak film Indonesia, Donny Alamsyah sebetulnya punya kans yang sangat terbuka untuk berakting di luar negeri. Aktor asal Jakarta ini ternyata pernah ditawari sebuah peran untuk film dari luar negeri.

Namun, sama seperti Reza Rahadian, dia merasa kurang cocok dengan skenario cerita yang disodorkan kepadanya. Daripada bermain dengan setengah hati, Dony lebih memilih untuk tak mengambil kerjaan dari luar negeri tersebut.

Bonus: Ray Sahetapi – Captain America Civil War

Aktor kawakan yang udah makan asam garam dunia perfilman ini sempat mengejutkan publik tatkala sebuah adegan film Captain America: Civil War beredar dengan Ray Sahetapi yang bermain di sana!

Sontak publik pun heboh dan ternyata aktor kelahiran Donggala itu memang benar syuting film Captain America dan berperan sebagai pemimpin lelang.

Namun adegan tersebut tak masuk dalam film karena karakter yang diperankan Ray tak memiliki latar belakang cerita yang kuat dan tak bisa dikembangkan. Jadi adegan Ray Sahetapi dihilangkan supaya tidak menggangu jalan cerita.

Nah, itulah dia nama-nama aktris dan aktor Indonesia yang batal tampil di film luar negeri. Jadi, dari deretan nama-nama di atas, kira-kira siapa aktor atau aktris yang bakal bersinar kalau mereka benar-benar mendapat peran yang batal tersebut?

 

 

 

(Sc : kincir.com)

Check Also

Kronologi Nirina Zubir Walk Out dari Wawancara Live tvOne

JEVPEDIA.COM – Artis Nirina Zubir walk out dari wawancara live yang sedang berlangsung di stasiun televisi tvOne. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *