Ilustrasi . [Shutterstock]

4 Mitos Seks Paling Umum yang Menimpa Kaum Adam

JEVPEDIA.COM – Mitos tentang kejantanan laki-laki di ranjang sangat mudah ditemui dan tersebar luas di media sosial. Sayangnya, masih banyak yang mengarah pada informasi dan penilaian yang salah.

Dikutip Suara.com dari Times of India, berikut ini adalah empat mitos seksual paling umum yang kerap menimpa laki-laki.

Mitos: masturbasi itu tidak sehat
Pria selalu menjadi bahan lelucon terkait masturbasi yang dilakukannya. Ada yang bilang kalau masturbasi yang dilakukan bisa membahayakan tubuh.

Faktanya, masturbasi justru tidak berbahaya sama sekali. Karena manfaatnya bisa meningkatkan stabilitas mental, menyegarkan pikiran, serta membantu konsentrasi.

Ilustrasi lelaki sedang masturbasi di kantor. (Shutterstock)

Mitos: masturbasi bisa memengaruhi hubungan dengan pasangan
Bahkan fakta mengatakan, masturbasi tidak berkaitan dengan hubungan Anda dengan pasangan. Lewat masturbasi, justru bisa meningkatkan kehidupan seks dan Anda akan merasakan aliran adrenalin lewat seksualitas yang meningkat.

Selain itu, masturbasi juga dapat membantu pasangan untuk memahami tubuh satu sama lain secara rumit, yang akhirnya akan menghasilkan kepuasan seksual.

Mitos: seks bisa meningkatkan risiko kanker
Menurut penelitian, pria yang berhubungan seks lebih kecil kemungkinannya untuk terkena kanker sebelum usia 70 tahun.

Bahkan, pria yang sering mengalami orgasme berisiko rendah kematian sebesar 50 persen dibanding mereka yang tidak sering berhubungan seks.

Mitos: obat-obatan dapat memengaruhi gairah seksual
Obat-obatan disebut dapat memengaruhi gairah seksual Anda. Namun, jika Anda berkonsultasi dengan dokter dan menemukan solusinya, ini sangat baik untuk Anda jika mengalami beberapa perubahan fisik saat ini.

Selain itu, perlu cegah dan beri perlindungan diri, agar Anda tidak terkena penyakit PMS (Penyakit Menular Seksual) dan IMS (Infeksi Menular Seksual).

 

(Sc : Suara.com)

 

Check Also

Salah Satu 3D Artist Indonesia Ada di Proyek Spider-Man: No Way Home

JEVPEDIA.COM – Spiderman: No Way Homebisa dibilang merupakan salah satu film paling sukses di tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *