Kata kata Ucapan Selamat Idul Adha 1442 H dan Kumpulan Pantun Hari Raya Idul Adha 2021

15 Kata-kata Idul Adha 2021, Sambung Tali Silaturahmi dengan Ucapan Idul Adha

JEVPEDIA.COM – Mungkin Idul Adha kali ini Anda tidak dapat berkumpul dengan keluarga. Maka pererat silaturahmi di tengah pandemi melalui kata-kata Idul Adha 2021 yang dapat Anda kirim untuk orang tua.

Kurang dari 1 minggu lagi kita akan mendapati hari raya Idul Adha, namun kali ini tentunya Idul Adha yang akan kita rayakan tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Salah satu kebijakan pemerintah yang dibuat untuk menekan persebaran virus Covid di Indonesia yakni PPKM mengharuskan kita untuk membatasi aktivitas fisik, termasuk beribadah.

Idul Adha selalu diidentikan dengan momen silaturahmi bersama keluarga untuk mendirikan salat ied dan menyembelih hewan Qurban, namun Idul Qurban tahun ini agenda tersebut tidak dapat kita temui.

Salah satu cara yang dapat anda lakukan untuk tetap dapat merayakan hari suci ini adalah dengan cara mengirimkan ucapan Idul Adha. Berikut kami rangkumkan khusus untuk anda kata-kata Idul Adha 2021.

Kata-kata Idul Adha 2021

  1. Bukan kambing atau sapi yang menjadi esensi dari kurban, akan tetapi tawadhu (kerendahan hati) serta keikhlasan, itulah arti kurban yang sesungguhnya.
  2. Berkurbanlah sekecil apapun itu. Tak perlu menunggu kaya, namun selagi engkau mampu. Bukan untuk mengharap pujian sesama manusia. Namun lebih dari itu adalah mengharap ridho Allah SWT. Selamat Hari Raya Kurban.
  3. Setiap satu helai rambut kurban adalah satu kebaikan. Maka tebarlah kebaikan di hari Idul Adha yang mulia ini.
  4. Memaafkan memang takkan bisa mengubah masa lalu, tetapi dengan memaafkan, masa depan yang penuh dengan persaudaraan akan terlahir. Semoga di hari yang agung ini, kita dapat saling memaafkan dan di limpahi semua keberkahaan. Selamat Idul Adha.
  5. Belajarlah dari keridhoan Ibrahim dan keikhlasan Ismail, Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.
  6. Berhaji naik unta, berbekal iman dan keikhlasan, berbagi saat Idul Adha adalah lambang dari keridhoan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.
  7. Semoga kurban anda berkah, dicintai Allah, dan disayang tetangga. Selamat berbagi dan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.
  8. Di momen yang penuh makna serta kerinduan untuk berkumpul dan bersilaturahmi seperti hari ini, izinkan saya untuk mengucapkan selamat Hari Raya Iduladha 1442 H. Semoga keberkahan senantiasa menyertai kehidupan kita semua. Amin.
  9. Di perayaan hari Raya Idul Adha, bukan kambing ataupun sapi yang menjadi esensi. Namun, keikhlasan dan kerendahan hati itulah makna kurban yang sesungguhnya harus kita teladani. Selamat Idul Adha 1442 H, kamu sahabatku yang nun jauh di sana.
  10. Taqabbalallahu minna wa minkum. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Semoga Allah istiqomah-kan kita hijrah dalam kebaikan.
  11. Bila kata merangkai dusta. Bila langkah membekas lara. Bila hati penuh prasangka, dan bila ada langkah yang menoreh luka. Mohon bukakan pintu maaf. Selamat Idul Adha 2021.
  12. Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga semangat Idul Qurban menjadi pengingat ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan sesama manusia.
  13. Ya Allah, jadikanlah setiap helaan nafas kami sebagai bukti cinta kepada Mu, dan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekati Mu. Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H.
  14. Selamat Hari Raya Idul Adha. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Semoga masih dipertemukan dengan Idul Adha tahun depan. Aamiin. Selamat Hari Idul Adha.
  15. Daging (hewan kurban) dan darahnya itu sekali-kali tidak sampai kepada Allah, tetapi sampai kepada-Nya adalah ketakwaanmu” – QS. Al Hajj:37.

Demikian adalah ulasan tentang kata-kata Idul Adha 2021, semoga dapat membantu anda untuk mempererat tali persaudaraan anda baik dengan saudara maupun kerabat. (Sc : suara.com)

 

Check Also

Salah Satu 3D Artist Indonesia Ada di Proyek Spider-Man: No Way Home

JEVPEDIA.COM – Spiderman: No Way Homebisa dibilang merupakan salah satu film paling sukses di tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *